Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

.

4 Santri Maarif Assaadiyah dinyatakan lulus di beberapa Universitas Ternama


Batu Nan Limo, Ma'arif Assa'adiyah - 4 orang Santri Ponpes Maarif Assaadiyah yang lulus tahun ini dinyatakan lulus di Universitas ternama di Sumatra Barat. Demikian informasi yang diterima redaksi dari pimpinan Ponpes Ma'arif Assa'adiyah H. Sudirman Syair Dt. Samulo Nan Balopiah pada Kamis (11/7/2024).

Selanjutnya diterangkan, santri yang lulus itu diantaranya adalah M. Ivan Sentosa, Malika Putri, Syifa Azzahra dan Zulzila Aini, lulus di UIN Imam Bonjol Padang, Univesitas Negeri Padang dan STAI Al Kifayah.

M. Ivan Sentosa dan Malika Putri dinyatakan lulus di Universitas Negeri Padang pada tanggal 13 Juni 2024, Syifa Azzahra dinyatakan lulus di UIN Imam Bonjol Padang pada tanggal 4 Juli 2024 sedangkan Zulzila Aini dinyatakan lulus di STAI Al kifayah. 4 orang tersebut dinyatakan lulus dan mendapatkan bidikmisi full.

Pimpinan Ponpes Maarif Assaadiyah K.H Sudirman Syair menyampaikan "bahwa ia sangat bangga atas kelulusan mereka tersebut, ini semua terjadi tak lain dan tak bukan karna perjuangan mereka sendiri, setelah 6 tahun mereka mengabdikan diri sebagai santri dari Ponpes Maarif Assaadiyah dengan penuh kesabaran alhamdulillah mereka lulus dan mendapatkan beasiswa full di Universitas terfavorit di Sumatra Barat" ujarnya. (Teguh Dermawan / Humas)

Posting Komentar

0 Komentar