Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

.

Rois Syuriah PCNU Limapuluh Kota Imbau Warga Sukseskan PSU DPD RI 13 Juli


Batu Nan Limo, Ma'arif Assa'adiyah -
Rois Syuriah PCNU Limapuluh Kota KH. Sudirman Syair Dt. Samulo Nan Balopiah menghimbau warga supaya datang ke TPS mensukseskan PSU DPD RI yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 Juli 2024. Hal itu disampaikannya kepada awak media melalui sambungan telpon pada Kamis (11/7/2024).

Pimpinan Ponpes Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo itu mengatakan "hal ini sesuai dengan imbauan ketua KPU Limapuluh Kota Okto Rizaldi beberapa hari lalu pada Senin, 8 Juli 2024 di hadapan pimpinan Ormas, Perkumpulan, lembaga-lembaga, semua unsur Forkopimda, yang bertempat di Ballroom Sago Bungsu Tanjung Pati kecamatan Harau".

"Sebagaimana dilaporkan oleh utusan kami yang ikut hadir pada acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) DPD RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat tersebut, ketua KPU Limapuluh Kota Okto Rizaldi imbau supaya peserta yang hadir juga ikut mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat supaya sama-sama datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing pada saat PSU (Pemungutan Suara Ulang) DPD RI yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Selanjutnya H. Sudirman Syair, Niniak-mamak suku Pitopang Limo Niniak, Pangulu Adat uang punya kebesaran di nagari Taeh Bukit dengan menyandang gelar sebagai Datuak Samulo Nan Balopiah ini menghimbau kepada warga supaya arif dalam memilih. Sebab pada Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 yang lalu tidak ada utusan dari Luak Limopuluah Kota yang duduk, kita berharap pada PSU ini, ada yang duduk di Senayan utusan dari daerah kita. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar