Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

.

Kejuaraan Karate Piala Kemerdekaan Kota Payakumbuh, Santri PP Ma'arif Assa'adiyah Raih Tiga Medali

Photo: RRI

Batu Nan Limo, Ma'arif Assa'adiyah - Santri PP Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo berhasil meraih 3 medali pada Kejuaraan Karate Piala Kemerdekaan memperebutkan Tropi Ketua Lemkari Kota Payakumbuh yang berlangsung pada Jumat - Minggu (9 - 11/8/2024) di GOR Nan Ompek, Tanjuang Pauh, Kota Payakumbuh.

Diantara nama santri/santriwati yang mengikuti kejuaraan tersebut adalah: 

  1. Muhammad Alfaddli pada tingkat Kumite kelas Pemula putra, meraih medali Emas.
  2. Olivia Restu pada tingkat Kumite kelas Kadet putri, dengan meraih medali Emas.
  3. Niken Kurnia pada tingkat kumite kelas Junior Putri, dengan meraih medali Perunggu. 

Pimpinan Ponpes Maarif Assaadiyah K.H Sudirman Syair menyampaikan "bahwa ia sangat bangga atas prestasi ini, ini semua terjadi tak lain dan tak bukan karna perjuangan mereka sendiri dan atas bimbingan pelatih, terimakasih kami ucapkan kepada bapak pelatih Karate dengan penuh kesabaran dan keikhlasan melatih santri" ujarnya.

K.H Sudirman Syair juga menyampaikan bahwa Ketua Lemkari kota Payakumbuh Yondri Bodra S.H,M.H  Dt. Parmato Alam adalah salah seorang murid kami dulunya sewaktu mengajar di SMPN 3 Bukit Sitabur Kota Payakumbuh. Pada Pilkada tahun ini ia akan maju sebagai calon Walikota Payakumbuh, kami bersama seluruh jajaran P.P Maarif Assa'adiyah mendoakan semoga beliau menang. (Teguh Dermawan / Humas)

Posting Komentar

0 Komentar