Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

.

Optimis! Santri Maarif Assaadiyah Gelar Gladi Bersih Persiapkan Delegasi Lomba HSN 2024


Batu Nan Limo - Santri Pondok Pesantren Maarif Assaadiyah persiapkan delegasi lomba Hari Santri Nasional (HSN) 2024 dalam gladi bersih yang disaksikan seluruh elemen guru dan santri.

Gladi bersih yang dilaksanakan di ruang aula madrasah pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024 ini dilakukan demi mematangkan kesiapan para delegasi lomba agar mendapat hasil yang maksimal.

Terdapat sejumlah cabang lomba yang dipersiapkan dalam gladi bersih tersebut, mulai dari pidato Bahasa Arab, pidato Bahasa Inggris, Tilawah Al Qur'an, Qiroatul Kitab, hingga Solo Song.

Antusias para santri terlihat jelas dalam gladi bersih ini, upaya untuk saling men-support antar peserta dan tepuk tangan meriah memenuhi ruangan sepanjang berlangsungnya acara.

Tak hanya itu, acara ini juga mendapat bantuan berupa pemberian makan dan minum gratis oleh seorang dermawan alumni SMPN 3 Meranti Bukitsitabur, Payakumbuh.

Dermawan tersebut dulunya adalah murid dari K.H Sudirman Syair yang hingga kini masih terus menjalin komunikasi dengan beliau.

Menurut Bapak Ahmad Maulid, S.Pd selaku kepala madrasah, para delegasi lomba ini merupakan harapan bagi santri dan lembaga untuk dapat meraih hasil yang membanggakan dan dapat mengharumkan nama nama pesantren.

"Anak-anak bapak yang akan mewakili lembaga kita nantinya dalam ajang hari santri, kita semua menitipkan harapan agar bisa mengharumkan lembaga kita," ungkapnya saat mengisi sambutan acara gladi bersih.

Acara gladi bersih tersebut diketahui berlangsung mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB. 

Acara lantas ditutup dengan sharing bersama dalam mempertajam kemampuan anggota delegasi. (Akmal Barokah Al Husaini/Humas)

Posting Komentar

0 Komentar